Mengingat fakta bahwa popularitas perangkat iOS seperti iPhone dan produk berbasis Android semakin meningkat, pengembang yang berada di Audiovox memutuskan bahwa pada tren ini akan menghasilkan ide yang cukup baik dan tidak kurang dari enam docking yang berbeda di bawah merek Acoustic Research telah diluncurkan. Perangkat pertama dalam seri ini adalah ARS45i, speaker docking 30W yang kompatibel dengan iPhone, iPad atau iPod dan menawarkan komponen video serta remote control akan segera dipasarkan dengan banderol $ 130.



Kemudian versi berikutnya adalah ARS35i yang ramah terhadap iPad dengan solusi docking berputar dan mengubah iPad ke modus landscape atau portrait. Docking ini membutuhkan daya 20 watt untuk menjalankan fitur video output, radio FM, dan input audio untuk MP3 player. Banderol dari docking ini sekitar $ 130. Acoustic Research berlanjut dengan memperkenalkan model ARS30i yang memiliki sebuah display LCD, built-in FM tuner, jam, video-output, dan sebuah remote yang diperuntukkan bagi perangkat iOS. Banderol dari docking ini sekitar $ 100. Untuk model ARS20i dan ARS13i juga ditargetkan bagi pengguna perangkat iOS dengan masing-masing harga sekitar $ 80 dan $ 40.



AR juga tidak lupa memberikan tempat bagi produknya untuk sistem operasi Android. Mode tersebut adalah ARS15 docking perangkat Android yang mendukung beragam tablet dan smartphone berbasis Android. Docking ini dibanderol dengan harga $ 69,99. “Penjualan Tablet dan Smartphone yang meledak dan menjadi perangkat elektronik konsumen dengan penjualan tercepat, kami telah melihat secara mendalam pengalaman di Tablet dan Smartphone untuk menciptakan produk-produk yang akan menambah kenikmatan hiburan untuk konsumen,” kata David Geise, Presiden Koorporasi Aksesoris Audiovox melalui situs resmi perusahaan. Dirinya menambahkan bahwa semua enam model docking secara intuitif dirancang dan memungkinkan konsumen untuk menikmati suara kualitas premium.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger