foto berita artikel
Adobe Labs baru saja mengumumkan versi terakhir dan stabil dari Flash Player 10.2 untuk sistem operasi Linux, Windows dan Macintosh. Versi terbaru tersebut membawa stage video dan akselerasi penuh pipeline pada hardware pemutar video yang menakjubkan. Adobe Flash Player 10.2 memiliki fitur baru yang disebut stage video, yang membawa HD video playback untuk web lebih halus dan efisien. Adobe Flash Player 10.2 juga dilengkapi dengan alat kursor mouse asli, sub-pixel rendering yang ditingkatkan untuk pembacaan teks, dan dukungan layar penuh untuk konfigurasi beberapa monitor.

 “Stage Video memungkinkan website memanfaatkan akselerasi perangkat keras penuh dari pipeline seluruh video. Ini dibangun pada perangkat keras akselerasi H.264 decoding dalam Flash Player 10.1. Flash Video Player dapat memutar video berkualitas lebih tinggi, memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik, performa yang lebih baik, dan waktu pemakaian baterai yang lebih lama,” ujar salah satu staf Adobe pada situs resmi mereka.
 Flash Player menggunakan Stage Video dengan mudah dan dapat memutar video HD 1080p yang indah hanya dengan 1-15% penggunaan CPU pada Mac atau pc Windows. Tentu hasil uji coba tersebu akan memberikan kabar baik bagi jutaan pengguna PC, netbook dan lainnya karena mereka sekarang mendapatkan teater rumah HD di web.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger