Sesuaikan ukuran huruf: Perkecil font Perbesar font
foto berita artikel







Marcus Persson yang merupakan pengembang video game indie yang terkenal yaitu Minecraft, telah mengumumkan aplikasi tersebut akan masuk dalam tahap beta pada Desember ini. Dirinya telah membuat pernyataan melalui blog pribadinya. “Adanya versi beta yang akan datang membuat fokus yang besar pada konten dan kami akan memulai dengan menambahkan dukungan Modding tepat dan API yang stabil,” tulis Marcus. Selain itu dirinya juga akan merasa senang atas semua masukan yang diperoleh selama ini dari para pengguna.





Pada saat pengembang akan meluncurkan versi beta, Minecraft juga akan mendapatkan struktur naratif yang terbatas, berfokus pada tujuan awal dari permainan yang akan menjelaskan kepada para pengguna awal dari game ini. Selain itu, Notch juga berencana untuk menempatkan lebih banyak waktu ke setiap update baru versi beta dengan pengujian lebih jauh dan stabilitas yang lebih baik untuk aplikasi ini. Setelah permainan masuk ke dalam versi beta, update terbaru bisa juga tersedia dengan harga tertentu hingga tanggal yang telah ditetapkan dan mendapatkan update secara gratis.



Sebelum memasuki versi beta, Minecraft akan mendapatkan update yang lebih kecil lain yang menambahkan persediaan sisi server. Minecraft memungkinkan pemain untuk memasukkan sedikit pencarian dunia dan mempengaruhi cara apapun yang pengguna suka, menciptakan alat-alat dan mendapatkan pertahanan sebelum ia bertemu musuh. Penambahan struktur naratif dapat dilihat sebagai langkah buruk oleh beberapa penggemar Minecraft, yang telah dihargai kebebasan yang ditawarkan oleh permainan sejauh ini. Hingga saat ini, pengembang Minecraft telah mengklaim bahwa permainan ini telah dimainkan lebih dari 1 juta pemain.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger