foto berita artikel

Zynga dikatakan tertarik untuk meningkatkan modal baru. Meskipun menguntungkan dan sudah memiliki sejumlah besar uang, Zynga tampaknya mencari keuntungan sekitar $ 250 juta dengan melakukan peningkatan nilai menjadi $ 9 miliar. Itu angka tertinggi bagi perusahaan sejauh ini. Namun, angka itu masih cenderung biasa bila dibandingkan dengan beberapa perusahaan panas lainnya seperti Twitter. Menurut Wall Street Journal, Zynga tampaknya berbicara dengan investor potensial tentang pendanaan baru. Ini adalah awal pembicaraan yang tidak mungkin menyelesaikan dalam kesepakatan yang sebenarnya.

Bila tidak mendapatkan modal yang begitu besar, para investor akan mendapatkan sebahagian kecil perusahan. Untuk saat ini, tidak banyak orang ingin terlibat pada perusahaan yang sedang berkembang dengan cepat. Bahkan, gelombang aktivitas di sekitar perusahaan yang sedang berkembang saat ini menunjukkan bahwa ada banyak investor yang akan masuk lebih awal. Tetapi Zynga tidak benar-benar butuh uang. Apalagi Zynga baru saja mendapatkan laba bersih tahun lalu sekitar $ 400 juta. Angka tersebut pasti akan terus naik hingga $ 1 miliar tahun ini.

Perushaan ini berkembang dengan sangat pesat, bahkan perusahaan telah mengklaim bahwa mereka telah memiliki 1.500 karyawan dari akuisisi maupun dengan menyewa. Baru-baru ini saja, Zynga telah menghabiskan banyak uang untuk membeli satu perusahaan. Mereka biasanya mengambil studio game kecil yang tidak mengeluarkan sejumlah besar uang.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger