foto berita artikel

Akhir tahun ini, pengguna perangkat Windows Phone 7 akan diberikan keuntungan mengakses dokumen Office 2010 pada komputasi awan sama seperti pengguna sistem operasi Windows di PC. Hal ini merupakan janji dari Microsoft yang diumumkan Windows Phone 7 pada Mobile World Congress di Barcelona beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diketahui, Office Web Apps merupakan layanan berbasis awan yang dapat diakses secara  bebas. Microsoft membangun versi Gratis Office Web Apps ke dalam Windows Live SkyDrive.

“Office Hub menyatukan dokumen  yang penting bagi kehidupan kita. Kami akan membawa secara bersamaan aplikasi Office yang lain seperti Office, Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan kemudian kita mengintegrasikan layanan SharePoint kami untuk kolaborasi bisnis,” ujar CEO Microsoft, Steve Ballmer melalui laman resmi mereka. Ballmer memang tidak memberikan batas waktu pengenalan Office Web Apps yang mendukung Windows Phone 7, tapi kedengarannya seperti akan dirilis akhir tahun ini.

Penyertaan dukungan Office Web Apps adalah bagian dari strategi Microsoft yang jauh lebih luas bagi evolusi Windows Phone 7 melalui update yang meliputi fungsi copy dan paste, integrasi Twitter, IE9 Mobile dan multitasking.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger