foto berita artikel

Disney Mobile, Mobile Virtual Network Operator (MVNO) yang didirikan kembali pada Juni 2006 baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat Android pertama. Meskipun perusahaan tersebut memutuskan untuk menarik diri pada bisnis seluler di Amerika Serikat pada 2007, namun mereka kembali eksis pada bulan Maret 2008 di Jepang. Di Amerika Serikat, perusahaan ini beroperasi pada jaringan CDMA Sprint dan sekarang berfungsi sebagai MVNO di Jepang. Hal tersebut terjadi berkat keberhasilan perusahaan menggaet penggemar kartun dari Disney. Renacanya, versi handset yang akan diluncurkan adalah branded dengan Sharp 003SH Galapagos.


Melalui situs resmi perusahaan, disebutkan bahwa perangkat yang akan diluncurkan tersebut didukung platform Android 2.2 Froyo dengan kekuatan prosesor 1GHz Snapdragon. Sharp 003SH Galapagos hadir dengan layar Barrier Parallax 3D WVGA 3.8 inci dan 9,6 megapixel yang mampu menghasilkan daya rekam 720p. Fitur lain yang ditonjolkan pada perangkat ini adalah 400 MB internal memory, microSD kartu untuk ekspansi memori (sampai 32GB), konektivitas Wi-Fi dan GPS dengan dukungan A-GPS. Selain itu, perangkat mobile Android milik Disney akan dibundle dengan konten alamat email eksklusif (@ disney.ne.jp), wallpaper, widget khusus, aplikasi Disney dan yang lainnya.

Waktu peluncuran serta banderol harga tidak diberitahu secara rinci oleh perusahaan tersebut. Namun, terdapat rumor yang mengungkapkan bahwa perangkat Android milik Disney ini akan diluncurkan bersama dengan Sharp 003SH Galapagos sekitar pertengahan Februari mendatang. Disney Jepang tidak mengungkapkan terlalu banyak beri tentang ketersediaan perangkat tersebut. Bila rumor tersebut benar, maka penggemar Disney di Jepang akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan di Hari Valentine.

1 comments:

Franq_BSC said...

kapan bisa ke jepang

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger