foto berita artikel


PayPal dengan cepat menjadi metode pembayaran paling populer untuk transaksi online. Pada awalnya PayPal hanya melayani transaksi jual beli melalui eBay, namun saat ini sekitar 76 persen pengguna Amerika memiliki akun PayPal. 

Menurut survei yang dilakukan Auriemma Consulting Group (ACG), jumlah konsumen yang memiliki akun PayPal telah meningkat jauh dari 55 persen di tahun 2008. ACG sendiri merupakan sebuah perusahaan konsultan terkemuka yang berfokus pada analisis dan industri pembayaran pinjaman dan sudah berdiri sejak tahun 1984,.

Managing Director ACG, Patricia Sahm telah mengumumkan bahwa PayPal tidak hanya menarik bagi kaum muda, karena 69 persen dari responden usia 45 dan di atas telah menyatakan bahwa mereka secara aktif menggunakan akun mereka. Tampaknya semakin banyak konsumen memilih untuk mengandalkan akun PayPal mereka untuk berbagai pembelian online sebagai alternatif dalam penggunaan kartu kredit mereka. Meskipun semua serangan berbahaya ditujukan pada layanan ini, PayPal masih dianggap menjadi salah satu platform paling aman dan dapat diandalkan di seluruh dunia, yang diakui oleh banyak perusahaan besar. Sejak e-commerce yang terus tumbuh dalam popularitas pada tahun-tahun mendatang, PayPal menjadi lebih populer dan memperoleh kepercayaan dari mayoritas pembeli online.

Melalui situs resminya, ACG juga melaporkan bahwa persentase responden mereka yang merasa 'tidak nyaman' untuk memasukkan rincian rekening bank mereka ke layanan berbasis internet, telah menurun dari 45 pada tahun 2008 menjadi 31 di 2010. “Kami melihat keuntungan substansial dalam kesediaan konsumen untuk memberikan informasi akun bank mereka ke PayPal,” kata Sahm. Dirinya juga menuturkan bahwa Visa dan MasterCard sebelumnya memiliki hubungan saling melengkapi dengan PayPal ketika konsumen menggunakan kartu kredit mereka untuk mendanai akun PayPal mereka. Selain itu, ACG juga memprediksi pertumbuhan pengguna PayPal akan terus meningkat.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger