foto berita artikelPerusahaan penyedia solusi keamanan digital, Gemalto baru saja meluncurkan kartu kredit pertama yang menggabungkan kemampuan keamanan password satu kali pemakaian dengan standar pembayaran online. Perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa inovasi ini memungkinkan bank untuk memberikan single card yang memberikan pelayanan pembayaran dan peningkatan keamanan untuk transaksi online.


Melalui laman resminya, produk Gemalto yang memiliki nama Ezio ini segera tersedia di Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.



Fitur keamanan online pada password kartu akan diaktifkan dengan menekan tombol di muka kartu. Kode satu kali secara digital dibuat dan ditampilkan. Kartu ini nantinya akan menjadi faktor otentikasi kedua yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan kode angka yang unik pada halaman Web selain nama pengguna dan sandi. Selain itu, Gemalto juga menyediakan platform turnkey plug and play dengan sistem perbankan yang ada untuk verifikasi online. Setelah itu, server akan memverifikasi otentikasi pengguna untuk transaksi online dan akses akun. Gemalto juga menawarkan personalisasi lengkap dan pelayanan penuh.



“Semakin pesatnya pertumbuhan percobaan penipuan secara online, lembaga keuangan mencari cara yang efektif dan terjangkau untuk menyediakan peningkatan keamanan online yang lebih ramah dalam penggunaanya,” ujar Ove Wedsjo, Kepala ebanking di Gemalto. Dirinya juga menambahkan bahwa Ezio akan melengkapi pengguna dengan keamanan yang tinggi serta penggunaan yang dapat diterima dengan baik. Selain itu, produk ini juga akan menurunkan biaya pemenuhan para bankir saat akan melakukan peningkatan keamanan online.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger