Gol Hamit Altintop Terindah 2010

AFP
Pemain Turki, Hamit Altintop, meluapkan kegembiraannya setelah membobol gawang Kazakhstan dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Gol itu dianggap terbaik 2010 dan dia mendapatkan gelar Puskas Award.
TERKAIT
Penyerang Turki, Hamit Altintop, akhirnya meraih gelar Puskas Award dalam Gala FIFA di Kongresshaus, Zurich, Swiss, Senin atau Selasa (11/1/2011) dini hari. Golnya saat Turki melawan Kazakhtan pada kualifikasi Piala Eropa 2012 dianggap terbaik tahun 2010.
Gol terbaik berdasarkan banyak kriteria. Selain keindahan, juga peran penting gol itu buat sebuah tim, bukan karena kebetulan atau kesalahan lawan, dan dilakukan dengan jujur.
Gol Hamit Altintop memang memenuhi semua kriteria tersebut. Gol itu diawali sepak bojok. Bola mengarah ke dirinya yang berada di luar kotak penalti.
Tanpa membuang waktu, Altintop melakukan tendangan voli dan keras mengarah ke pojok kiri gawang Kazahktan. Gol itu terjadi karena akurasi, konsentrasi, dan imajinasi yang kuat dari seorang Altintop. Semua dibuat terkagum-kagum dan nyaris tak percaya.

2 comments:

srsdd said...

Gol

Medicine to day said...

bntar lagi aqhuw yang cetak golnya gan,,,,

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger