foto berita artikel Acer telah meluncurkan sebuah netbook baru Aspire yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Nama netbook-nya disebut Acer Aspire Happy. Computer mini laptop Acer Aspire Happy tersebut memiliki dual boot system, yakni Windows 7 dan Android. Selain itu, netbook tersebut hadir dalam balutan warna-warna pastel yang menarik, termasuk warna biru, hijau, pink, dan ungu.



Netbook Acer Aspire Happy itu memiliki display 10.1 inch, resolusi 1024x600 dan lengkap dengan processor Intel Atom 1.66 GHz dengan RAM 1GB. Selain itu, masih ada pilihan processor lain, seperti Intel Atom dual core 1.5GHz dan RAM 2GB. Sebuah harddisk 160GB merupakan penyimpanan standard, namun ada pilihan lain harddisk 250GB.
Dengan 6 cell baterai di dalam netbook Acer Aspire Happy, maka bobotnya hanya kurang dari 2.8lbs. Netbook Acer Aspire Happy tersebut dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth, dan Ethernet, dengan pilihan 3G. Netbook ini ditujukan untuk traveler karena charger AC netbook tersebut memiliki multi wall plu yang berbeda di berbagai negara.

Netbook Acer Aspire Happy rencananya akan hadir di Italia dan negara Eropa lainnya mulai November ini dengan harga mulai $483. Belum ada indikasi apakah netbook ini akan hadir di Amerika utara dan negara lainnya atau tidak.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya:

Copyright 2010 INFO Free
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger